Paprika Coklat Diklaim Dagingnya Lebih Renyah dan Manis

paprika coklat
(Paprika coklat dipromosikan memiliki tekstur daging yang renyah dan rasa lebih manis. Image : pinterest.com)

Pomidor.id – Sebuah perusahaan pertanian di Ontario, Kanada, baru-baru ini meluncurkan produk baru, yakni paprika coklat. Paprika ini diklaim tekstur dagingnya lebih renyah dan terasa lebih manis dibandingkan paprika-paprika dengan aneka warna lainnya.

Link Banner

Selama ini mungkin kita familiar dengan paprika berwarna merah, kuning, hijau, oranye atau pun ungu. Namun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi sayuran dan buah, Zing! Healthy Foods, akan menambah panjang deretan warna tanaman yang termasuk rumpun Solanaceae tersebut. Perusahaan asal Kanada ini mengeluarkan varian baru paprika dengan warna coklat.

Baca Juga : Sayuran Berwarna Ungu Trend Makanan di Tahun 2018

“Ini bukan produk yang bakal mudah Sampeyan temui di supermarket atau di toko sayur dan buah mana pun. Tapi paprika coklat ini akan menjadi pilihan bagus untuk menambah selera makan dan estetika hidangan yang disajikan,” ujar Jordan Kniaziew, Wakil Presiden Pemasaran Zing! Healthy Foods.

Lebih lanjut Kniaziew menuturkan, varian paprika berwarna coklat tersebut sudah diuji coba beberapa chef terkemuka. Hasilnya, mereka mengatakan paprika coklat terasa luar biasa. Teksturnya lebih renyah dan rasanya lebih manis ketimbang paprika-paprika lainnya.

“Setiap paprika varian baru yang berbeda dari paprika yang umum dikenal, tentu memiliki cita rasa dan tampilan yang unik. Begitu pula dengan paprika coklat ini. Rasa manis dan warnanya yang menyolok, akan menambah sensasi bagi mereka yang gemar mencoba sesuatu yang baru,” terang Kniaziew berpromosi.

Baca Juga : Jagung Hitam Kian Diminati Pasar Internasional

Sayangnya, situs resmi Zing! Healthy Foods tak menjelaskan apakah paprika coklat tersebut merupakan hasil paprika silangan atau betul-betul paprika jenis baru. Namun yang pasti, produk paprika ini masih dijual terbatas, terutama di wilayah Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Kalau pun ingin mencobanya, musti memesannya secara online ke situs perusahaan tersebut.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan