border=

Mabuk Ekstrak Vanila, Seorang Pengemudi Didakwa Langgar UU Lalu Lintas

Ekstrak Vanila Murni
(Ekstak vanila murni mengandung alkohol yang bisa memabukkan. Image : WVLT)

Pomidor.id – Jika di sini sering terdengar orang mabuk lem aibon atau mabuk rebusan pembalut, lain lagi dengan di Amerika Serikat. Ekstrak vanila pun bisa dibuat pengantar teler hingga ke langit ketujuh. Sebenarnya ok-ok saja mau mabuk dengan bahan apa pun. Yang jadi masalah itu kalau telernya sambil mengemudi di jalan raya. Ya urusannya bakalan panjang.

Pekan lalu, Polsek New Canaan, Connecticut, AS, melaporkan bahwa Stefanie Warner-Grise, 50, kedapatan tertidur persis di persimpangan jalan saat jam-jam sibuk, sekitar jam 5 sore.

 border=

Selidik punya selidik, perempuan paruh baya itu diduga kuat berada dalam pengaruh alkohol melebihi batas. Uniknya, alkohol itu berasal dari beberapa botol berisi ekstrak vanila murni yang ditemukan dalam mobilnya.

Baca Juga : Ada-ada Saja, Bangun Jalan Bonus Pohon Mangga

Dilansir Associated Press, pihak kepolisian mengatakan mereka mendeteksi bau vanila pada nafas si emak-emak. Namun yang membuat polisi yakin ia berada di bawah pengaruh alkohol adalah omongannya ngelantur dan tidak dapat menjawab pertanyaan sederhana dengan benar.

Warner-Grise akhirnya ditahan dengan dakwaan melanggar undang-undang lalu lintas terkait mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun ia kemudian dilepaskan karena berjanji akan datang di pengadilan.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan