Suami Bolot, Istri Minta Tulip Malah Dibelikan Turnips

Turnips Alias Lobak
(Siapa bilang lobak tidak bisa jadi hadiah Hari Valentine? Image : WEHT)

Pomidor.id – Kisah ini sebenarnya terjadi tepat seminggu yang lalu namun baru viral beberapa hari setelahnya. Gara-garanya sih sepele. Seorang istri yang ingin merayakan Valentine’s Day, meminta suaminya membelikan bunga tulip. Entah karena tak paham atau ada yang kurang beres dengan pendengarannya, sang suami malah membawa pulang turnips ( sejenis lobak).

Pagi-pagi saat tiba Hari Valentine, Allan Harris memberitahu istrinya, Nina, kalau hadiah yang ia pesan untuk merayakan hari kasih sayang itu sudah tiba.

“Saya baru bangun dan tengah menikmati kopi ketika suami saya berkata, ‘Turnips pesananmu sudah datang!’,” cerita Nina.

“Turnips?”

Baca Juga : Restoran All You Can Eat Cekal Pelanggan yang Nafsunya Makannya Keterlaluan

Terang saja Nina yang tinggal di Kentucky, Amerika Serikat, itu kaget. Karena malam sebelumnya ia meminta Allan membelikannya bunga tulip untuk merayakan Hari Valentine. Bukannya turnips (lobak).

“Rupanya ia tidak terlalu memperhatikan. Makanya asal jawab, ‘Ok’,” lanjut Nina kepada reporter WPVI-TV.

Lobak untuk Hari Valentine
(Mau turnips mau tulips, yang penting bisa menunjukkan rasa kasih sayang pada istri. Image : WEHT)

Allan Harris sendiri mengakui jika ia tak begitu seksama mendengar ucapan istrinya. Ia berpikir sang istri minta lobak untuk ditanam di kebunnya.

“Saya ambil ember kecil dan menaruh lobak itu di dalamnya. Tak lupa saya tuliskan ‘I love you’ di ember itu sebelum memberikannya ke istri saya,” tutur Allan.

Baca Juga : Mabuk Ekstrak Vanila, Seorang Pengemudi Didakwa Langgar UU Lalu Lintas

Untunglah begitu menyadari kesalahannya, sang suami yang rada-rada bolot ini segera menggantinya dengan bunga tulip beneran. Plus bonus permen dan balon.

Allan dan Nina Harris
(Allan dan Nina Harris. Sang suami tidak sepenuhnya salah kalau terkadang keliru menafsirkan omongan sang istri. Lihat saja alat bantu pendengaran yang menempel di telinganya. Image : WNCN)

Lalu bagaimana dengan si turnips, eh si lobak? Karena Nina adalah penggemar sayuran, ya besar kemungkinan berakhir di dapur dan jadi salad.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan