Astaga! Ribut Kok Gara-gara Rebutan Kaki Kepiting

Kaki Kepiting
(Ilustrasi kaki kepiting. Image : Instafeedz)

Pomidor.id – Kejadian ini bisa jadi menggelikan tapi juga memalukan. Gara-gara rebutan kaki kepiting, dua orang cekcok sengit yang kemudian berbuntut pada kekerasan fisik. Yang bikin geleng-geleng kepala, dua orang yang terlibat adu fisik itu adalah seorang kakek-kakek dan seorang emak-emak. Karena bikin gaduh dan mengganggu ketertiban umum, dua orang berangasan ini pun terpaksa dimejahijaukan dengan pasal tindak pidana ringan.

Peristiwa itu sendiri terjadi di sebuah restoran prasmanan di Huntsville, sebuah kota kecil di Alabama, Amerika Serikat. Kebetulan yang menjadi saksi langsung perselisihan adalah seorang polisi setempat.

Dilansir dari WHNT-TV, Gerald Johnson, si polisi, mengatakan suasana di Restoran Meteor Buffet saat itu sudah tidak mengenakkan. Hal ini karena lamanya antrian menunggu makanan prasmanan disajikan.

Baca Juga : Mabuk Ekstrak Vanila, Seorang Pengemudi Didakwa Langgar UU Lalu Lintas

“Para pengunjung restoran menunggu sekitar 10-20 menit. Begitu makanan keluar, kericuhan pun terjadi. Semuanya saling berebut. Apalagi ada yang tiba-tiba menyerobot antrian,” kata Johnson.

Dari sinilah asal muasal keributan berlangsung. Seorang emak-emak, Chequita Jenkins, beradu mulut dengan seorang kakek-kakek, John Chapman. Mereka ribut berebut kaki kepiting. Dari adu mulut kemudian berlanjut ke adu fisik.

Petugas Johnson yang berada di lokasi segera melerai. Setelah mendengar dalih kedua belah pihak, ia lantas memutuskan dua-duanya bersalah. Si kakek karena perilaku tidak tertib, menyerobot antrian. Si emak-emak juga salah karena main fisik, memukulkan piring ke kepala lawan adu bacotnya sampai luka.

Kakek2 dan Emak2 Biang Onar
(Gara-gara rebutan kaki kepiting, dua-duanya bakal kena denda ratusan dolar. Image : WHNT)

Baca Juga : Restoran All You Can Eat Cekal Pelanggan yang Nafsunya Makannya Keterlaluan

Baik Jenkins maupun Chapman kemungkinan besar bakal kena denda ratusan dolar dengan dakwaan tindak pidana ringan. Denda itu jauh melebihi harga makanan di restoran yang dipatok USD 10,58/porsi.

Sidang untuk perkara rebutan kaki kepiting ini dijadwalkan berlangsung 21 Maret mendatang.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan