Kerja Cuma Icip-icip Masakan Vegan Digaji Hampir Rp 1 Miliar. Tertarik?

Masakan Vegan
(Ayo siapa yang tertarik jadi tukang icip-icip makanan berbahan sayur dan buah bergaji hampir Rp 1 miliar? Image : Star Insider)

Pomidor.id – Sebuah perusahaan makanan vegetarian di Inggris menawarkan lowongan pekerjaan dengan gaji menggiurkan tanpa harus kerja berat. Perusahaan tersebut mencari seseorang yang mau keliling dunia dan mencoba masakan vegan khas negara-negara yang dikunjungi. Imbalannya tak main-main, £50,000 atau Rp 939 juta plus seluruh akomodasi ditanggung perusahaan. Tertarik?

Vibrant Vegan Co. dalam laman resminya beberapa hari lalu menyatakan tengah mencari seorang “Direktur Rasa” untuk aneka olahan masakan vegan. Apabila direkrut, sang direktur bakal ditugasi berkeliling ke India, Turki, Meksiko, China dan Jepang untuk mencicipi masakan khas yang terbuat seratus persen dari bahan nabati di negara-negara tersebut. Sang direktur nantinya harus memberikan feedback atau masukan kepada perusahaan.

Dalam unggahan lowongan pekerjaan itu, juga ditegaskan bahwa semua biaya perjalanan, akomodasi penginapan dan makanan akan ditanggung perusahaan. Sang direktur rasa juga akan diberi cuti sakit serta 28 hari liburan.

Meski pun perusahaan mencari kandidat sebagai tukang icip-icip makanan vegan, ia tak harus seorang vegetarian. Fokusnya hanya pada olahan makanan nabati ketika bekerja.

Baca Juga : Desa di Swiss Tawarkan £ 53.000 untuk Tinggal di Sana

Sedangkan syarat utama yang ditetapkan untuk calon pelamar adalah memiliki kualifikasi dan berpengalaman sebagai Chef minimal tiga tahun.

Syarat lainnya, memiliki gelar dalam Ilmu Pangan. Namun syarat ini tidak wajib sifatnya.

Sebagai informasi, Vibrant Vegan Co. adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan berlangganan makanan khusus vegetarian di Inggris.

Jika tertarik, kirim saja lamaran langsung ke akun email perusahaan :  eathappy@vibrantvegan.co.uk.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan