Sunny Sweet Peppers, Varietas Baru Paprika yang Lebih Manis

sunny sweet peppers

Pomidor.id – Sebuah perusahaan budidaya pertanian di Florida, AS, belum lama ini meluncurkan produk baru paprika. Varietas baru yang dinamakan Sunny Sweet Peppers itu diklaim rasanya lebih manis ketimbang paprika jenis lainnya. Bahkan paprika ini, meski masih masuk dalam famili tanaman cabai, dipromosikan bisa menjadi alternatif santapan snack yang menyehatkan. Wow, cabai jaman now pun bisa bertransformasi jadi cemilan.

Link Banner

J & J Family of Farms, nama perusahaan tersebut, menyatakan bahwa Sunny Sweet Peppers memiliki rongga benih yang sangat kecil di bagian paling atas dari kelopaknya. Bentuknya yang mini dan lonjong juga membuat paprika ini lebih mudah dinikmati sebagai salad maupun dimakan langsung sebagai kudapan atau snack karena rasanya manis dan tidak pedas.

“Untuk mempertegas keunikan paprika ini, kami mengemasnya dengan tampilan yang simple dan menarik yang bakal disukai konsumen,” kata Angela Gamiotea, Manager Pemasaran perusahaan tersebut.

kemasan sunny sweet peppers
(Dengan kemasan menarik, Sunny Sweet Peppers makin disukai konsumen.)

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan merk Sunny Sweet Peppers karena ini sekaligus menunjukkan selalu ada inovasi dalam produk J & J Family of Farms,” kecapnya lagi.

Baca Juga : Dua Jenis Cabai Super Pedas Dikembangkan di Fillipina

Untuk sementara, paprika dengan warna kuning menyala ini hanya dibudidayakan di Florida. Namun mengingat respon konsumen yang luar biasa, besar kemungkinan penanamannya diperluas tidak hanya di Florida. Selain itu, tahun depan J & J Family of Farms berencana memproduksi Sunny Sweet Peppers dengan warna lain seperti merah dan oranye.

Saat ini, paprika tersebut sudah dijual dalam kemasan plastik yang bisa didaur ulang. Sayangnya tidak ada informasi apakah paprika Sunny Sweet juga akan dipasarkan ke Indonesia. Namun para pembudidaya paprika atau konsumen di Indonesia tak perlu risau. Biasanya selang tak berapa lama benihnya sudah bisa diperoleh melalui pembelian on-line. Sehingga bisa ditanam pula di sini.

Sumber : J & J Family of Farms

Be the first to comment

Leave a Reply